Warga Binaan Lapas Narkotika Purwokerto Ikuti Litmas Pembebasan Bersyarat

    Warga Binaan Lapas Narkotika Purwokerto Ikuti Litmas Pembebasan Bersyarat

    Purwokerto, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika (LPN) Kelas IIB Purwokerto berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh Warga Binaan. 

    Hak Warga Binaan merupakan prioritas yang harus dipenuhi oleh LPN Purwokerto. Salah satunya adalah hak untuk mendapatkan program Pembebasan Bersyarat. 

    Dalam hal pelayanan pengurusan program Pembebasan Bersyarat LPN Purwokerto bekerjasama dengan Balai Pemasyarakatan Kelas II Purwokerto untuk memberikan pelayanan prima bagi Warga Binaan. 

    Satu orang Warga Binaan LPN Purwokerto berinisial WP mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Penelitian Kemasyarakatan (Litmas), Rabu (28/12).

    Satu orang Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dari Bapas Purwokerto, bertugas melakukan assesmen pada kegiatan Litmas kali ini. 

    Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimkemas, Nurul Rokhimah, menjelaskan bahwa WP adalah Warga Binaan yang aktif dalam mengikuti seluruh program pembinaan. 

    "Satu Warga Binaan ini kami nilai layak untuk diusulkan program Pembebasan Bersyarat dikarenakan aktif mengikuti seluruh kegiatan pembinaan, baik pembinaan kepribadian dan kemandirian serta telah memenuhi persyaratan substantif dan administratif, " ujar Nurul. 

    LPN Purwokerto berkomitmen memberikan seluruh hak-hak Warga Binaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan tidak dipungut biaya. (MAA)

    kemenkumham ri pemasyarakatan kemenkumham jawa tengah kemenkumham ri pemasyarakatan kemenkumham jawa tengah kemenkumham ri pemasyarakatan kemenkumham jawa tengah
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Hirup Udara Bebas, 1 Warga Binaan Lapsustik...

    Artikel Berikutnya

    Suka Cita Natal, WBP Kristiani Lapas Kelas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami