Lapas Kelas IIA Purwokerto Tingkatkan Pengamanan Jelang Nataru 2023/2024

    Lapas Kelas IIA Purwokerto Tingkatkan Pengamanan Jelang Nataru 2023/2024
    Lapas Kelas IIA Purwokerto Tingkatkan Pengamanan Jelang Nataru 2023/2024

    PURWOKERTO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Purwokerto, melakukan kegiatan sidak kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Rabu, (20/12/2023).

    Kegiatan sidak kamar hunian dilakukan oleh Petugas Seksi Administrasi Kemanan dan Ketertiban (Adm. Kamtib) dan Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) pada blok T5, dalam pelaksanaan itu Tidak ada temuan barang terlarang.

    Kepala Seksi Adm. Kamtib, Rahadyan Buana Triarsa, mengatakan akan terus berupaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta menciptakan kondisi lapas tetap aman, tertib, dan kondusif jelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

    "Sesuai arahan Dirjenpas bahwa agar melakukan pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, serta menciptakan kondisi lapas tetap aman, tertib, dan kondusif jelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024", ujarnya Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Purwokerto, Angki Setyo Andrianto.

    menambahkan dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta menciptakan kondisi lapas tetap aman, tertib, dan kondusif, ia akan memperkuat staf dan regu pengamanan.

    "Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta menciptakan kondisi lapas tetap aman, tertib, dan kondusif, kami akan memperkuat seluruh staf KPLP dan regu pengamanan", ujarnya.

    (Humas Lapas Purwokerto)

    jawa tengah banyumas purwokerto lapas purwokerto kalapas purwokerto berita jawa tengah hari ini berita dan informasi banyumas terkini dan terbaru hari ini berita dan informasi purwokerto terkini dan terbaru hari ini berita dan informasi lapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini berita utama lapas purwokerto sidak nataru 2024 lapas purwokerto informasi narapidana lapas purwokerto terkini dan terbaru hari kemenkumham kemenkumham hari ini kemenkumham jateng berita sidak lapas terkini dan terbaru hari ini berita lapas dan rutan terkini dan terbaru hari ini kplp lapas purwokerto angki setyo andrianto https://purwokerto.aspirasiwarga.com/lapas-kelas-iia-purwokerto-tingkatkan-pengamanan-jelang-nataru
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Pemeriksaan Rutin oleh Dokter dan Perawat...

    Artikel Berikutnya

    SAH!!! Lapas Narkotika Purwokerto Raih Predikat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami